Badan Pengembangan Bisnis Universitas Syiah Kuala (BPB Unsyiah) melakukan studi banding ke Universitas Negeri Surabaya pada 3 s.d. 6 Desember 2018. Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari beberapa hal terkait tata kelola Badan Pengelola Usaha di Universitas Negeri Surabaya, diantaranya Peraturan Rektor Tentang Tata Kelola Badan Pengelola Usaha, SOP, Permodalan dan, Format Laporan Keuangan Badan Pengelola Usaha. Bertempat di Ruang Badan Pengembangan Usaha, rombongan disambut oleh Prof. Drs. Yoyok Soesatyo, SH. MM., Ph.D. beserta jajarannya.

Hadir pada kunjungan tersebut antara lain Ketua Badan Pengembangan Bisnis Unsyiah drh. Mulyadi Adam, M.Sc. dan Kepala Urusan Pemasaran BPB Unsyiah Dr. Iskandarsyah Madjid, SE., MM. Perwakilan Unsyiah menyampaikan kedatangannya ke perwakilan Universitas Sebelas Maret untuk melakukan perbandingan tata kelola Badan Pengelola Usaha, SOP, Permodalan dan, Format Laporan Keuangan Badan Pengelola Usaha.

Dengan adanya kegiatan studi banding ini, diharapkan kedua belah pihak dapat mengoptimalkan pengelolaan unit-unit usaha yang ada di universitas. Diakhir pertemuan kedua institusi bertukar cinderamata dan berfoto bersama serta kunjungan ke beberapa unit bisnis di Universitas Negeri Surabaya.

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *