Maskapai nasional Garuda Indonesia dan BPBU bekerjasama dalam bidang keagenan tiket. Kerjasama ini sudah dimulai sejak 11 Februari 2019.

“Kerjasama ini diharapkan memudahkan para pegawai dan dosen di lingkungan Unsyiah dalam pemesanan tiket Garuda Indonesia melalui Unsyiah Travel, dengan tambahan layanan khusus bagi yang memesannya melalui Unsyiah Travel. Dari kerjasama sebagai mitra agen garuda online sales ini, Unsyiah Travel akan mendapatkan benefit, yang terdiri dari over riding commission dan service fee untuk rute Internasional yang bayarannya tergantung jumlah net sales perbulannya”. Kata pak Widya perwakilan Garuda Indonesia Banda Aceh.

Ketua Badan Pengembangan Bisnis Universitas Syiah Kuala drh. Mulyadi Adam, M. Sc menyampaikan “Unsyiah Travel merupakan salah satu unit bisnis yang berada dalam naungan Badan Pengembangan Bisnis Unsyiah. Unsyiah Travel hadir untuk mempermudah penyediaan tiket pesawat di Lingkungan dosen dan pegawai Unsyiah”.

Selain maskapai Garuda Indonesia, Unsyiah Travel juga menyediakan penjualan tiket semua maskapai baik dalam maupun luar negeri. Diharapkan Unsyiah Travel akan menjadi pilihan utama bagi Civitas Akademika Universitas Syiah Kuala dalam pembelian tiket pesawat.

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *