Badan Pengembangan Bisnis Unsyiah  mengikuti kegiatan pameran MTQ Mahasiswa Nasional XVI Unsyiah yang diselenggarakan di AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala, pada 28 Juli – 4 Agustus 2019. Badan Pengembangan Bisnis Unsyiah berpartisipasi pada kegiatan ini untuk menginformasikan ke publik tentang hal-hal yang telah dikerjakan dan akan dilakukan ke depan serta memperluas jangkauan pasar dan pengembangan usaha unit-unit bisnis yang ada di lingkungan Unsyiah.

Pada pameran ini, Badan Pengembangan Bisnis Unsyiah memamerkan produk dari unit-unit bisnis di Unsyiah diantaranya Perumahan Baet Recidence oleh USK-Property (kerja sama dengan PT Hadrah Aceh Pratama), U-Coffee yang merupakan kopi hasil riset Labotarorium Unsyiah, produk-produk pakaian jadi dari U-Konveksi, produk-produk Pusat Riset Atsiri, dan lain-lain. Selain itu, pada pameran ini secara istimewa Badan Pengembangan Bisnis Unsyiah memperkenalkan UQUA (air minum dalam kemasan kerja sama PT ‘Aini Sejahtera.

Kepada seluruh civitas akademika Unsyiah diundang berkunjung ke booth Badan Pengembangan Bisnis untuk mencicipi kopi dari U-Coffee dan kesegaran air minum UQUA serta melihah produk-produk Unsyiah lainnya yang dipamerkan di booth Badan Pengembangan Bisnis Unsyiah.

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *